Review : Masker Kefir Khadeejah Rembang Varian Greentea

Halo hola gincuerrsss… semangat kan? Yaiyalah weekend is coming masa gak semangat? Siniih aku tium biar cemangat. 😂
Kali ini akika mau review tentang nih masker ajaib. Why ajaib? Karena bisa mengeluarkan ratjuun ratjuun dari dalam kulit. Jadi gess kalian bisa cari2 sendiri apa itu kefir yang lengkap dari web web atau blog lain. Karena udah banyak yg nulis. Sebenernya nih kefir udah lama booming. Dan ini jadi ladang bisnis para ertong ternama yak. Singkatnya kefir adalah susu sapi/kambing yg difermentasikan dg bibit kefir. Mirip yogurt gitu. Lanjoot aku ceritain awal mulanya…
Once upon a time a lil’girl wanna flawless skin…
Trus sering kepo di IG kefirnya artis. Tapi nyali menciut karena harganya uwlala mahal (bagi saya!) Kemudian ada beberapa olshop yg jual kefir follow saya. Baca sana sini katanya si kefir ini harus dalam keadaan dingin/beku. Nah yang jual pada luar kota. Akhirnya gak jadi beli. Takut sampe ditangan malah rusak.. karena isinya kefir ini makhluk hidup yak..
Setelah itu, liat FB temen.. eeee ada jual kefir dia. Setelah mikir sampe jerawat pada keluar (alay) akhirnya memantapkan tekad bulat untuk beli si kefir ini. BBM ownernya yg merupakan temen satu sekolah jaman SMA.. cerita sana sini masalah kulitku
1. Minyakan
2. Pori-pori besar
3. Flek hitam (genetik)
4. Jerawatan
5. Pernah pake krim dokter
Setelah dipertimbangkan si owner nyaranin buat make masker kefir varian greentea. Selain greentea ada juga yg ori dan black bamboo (charcoal). Masalah gunanya apa akika kurang paham yes!
Jadi si kefir ini dikirimlah kepada saya melalui salah satu ekspedisi dg ongkir 10k aja, sore kirim, malem sampe
Ya karena kita berada di kecamatan yg berbeda
Hahaha
Setelah itu gess kalian tau ndak packagingnya pake styrofoam daan diisi ice gel. Jadi pas nyampe di aku itu masih beku dan dingin. Ini bentukan kemasan kefirnya.

image
Kefir greentea

Styrofoamnya udah dibuang..

Nah ini sisa kefirku ya. Tinggal seumprit.
Kefir khadeejah ini harus didimpen di dalam freezer dalam kondisi beku. Nanti kalo mau pale keluarin dari kulkan sampe suhu ruang. Nah abis itu oles-oles ke muka yg udah dibersihkan. Oit.. jangan sampe kena bahan alumunium atau besi yak.. katanya nanti bisa merusak produk. Jadi aku pake sendok plastik ya kalo ngambil..
Pertama kali pake ada rasa clekit-clekit di muka
Terutama pipi dan dagu. Katanya itu emang reaksi maskernya. Mungkin kalo yg pernah terpapar bahan kimia mukanya bakal bruntusan (jerawat kecil-kecil). Aku juga gitu.. tapi gak parah kok. Rutinin aja tuh pake kefirnya tiap hari. Bisa sehari sekali bisa 2 kali. Oke ges! Setelah seminggu ada perubahan (menurutku) yang utama sih pori-pori di sekitar idung dan pipi mengecil. Kalo jerawat sih jadi cepet mateng dan kempes. Biasanya kan kalo jerawat lamaaaa bgt gitu.. namanya alami sih menurutku gak mungkin langsung kinclonggsss mukaku. Pasti butuh PROSES!!
Camkan! Hahaha
nah ini mukaku siang i

image

ni

Sebelum pake m

image

asker

Maafkan sarung yang buluk.. ini pas dipake. Tipis aja.

image

Ini pas udah kering. Kaya hulk! 😂
Nah setelah menunggu 30 menit atau kering, marilah kita gosok dan bilas. gak usah disabun ya.. emang nanti jadi agak licin dikit
Tapi asli dari pemakaian pertama kulit anda terasa kenyaaalll…

image
Ini kelupasan2 nya

image

Intinya :
+
Bikin muka kenyal, lebih cerah, pori mengecil, jerawat cepet mateng, baunya susu banget, bisa sekalian jadi scrub, repurchase : iyes kalo ada rejeki

Yang gak suka susu kayanya gak recomended. Karena bau susu banget, harus di freezer, bruntusan di awal sempat buat panik.

Inilah hasilnya…

image

Agak merah karena mukaku emang rada sensi ya abis digosok dengan kekuatan kelembutan hati.. eeeaaa…
Kalo mau beli cusss search IG : Kefir Khadeejah 🙂
Semoga bermanfaat ya gincuers

Tinggalkan komentar