Review : Purbasari Matte Lipstick Mirah 82

Haaaiiii gincuerrr akika balik lagi ahhh… bahas masalah gincuuuk. Duh gincuers, uang jajan tipis karena jadi jobseeker again sih. Jadi review gincunyah jadi agak seret.. ups! Malah curhat..

Gincuers yang syantiks syantikssss akika akhirnya tergoda beli gincu merk ini. Setelah sangat tenar di dunia maya dan nyata. Tadinya jaman akika di Bali pernah liat nih gincu di Guardian dan lagi diskon jadi sekitar 25an apa 23 gitu. Tapi, akika pada saat itu tak tergoda.. tumben kan?! Setelah sekian lama akhirnya beli juga.. akika niatnya beli udah lama cuma belum nemu yang jual offline di Rembang. Beberapa toko akika puterin pada gak punya. Setelah dapet info tuh gincu ada yang jual disini dan penjualnya adalah adek kelas jaman SMA maka, belilaaah saya… range harga 31-33 tergantung shade nya. Akika juga kurang paham kenapa dibedain.. daaan syukur banget yak shade yang aku pengen itu yang murah. Yaitu 31 ribuh.. bahagia kan! Udah lama kan pengen punya gincu yang warna gelap agak unju gitu… setelah dateng kerumah yang jual cobain semua shade akhirnya tetep pilih 82. Tadinya sih kegoda yang lebih gelap. Cuma kok muka akika kaya mau nerkam mangsa ya? Udah muka galak pake gincu begitu..

Okeeeh lanjuuutt…

Packagingnya setandar ya gess kerdus item, wadahnya kecil panjang item emas. Keliatan mahal sih.. bagusnya itu expired date ada digincunya. Bukan di plastik atau di kerdus.

image
Kardusnya
image
Segel plastik juga

image

Yang jelas nih gincu udah bersertifikat BPOM. Jadi AMAN yaa gincuers…

image

Guys.. ini gincu diatas ekspektasi akika yah.. teksturnya lembuuuttt.. selembut hatiku . Eh enggak crack, enggak berasa tebel di bibir, enteng, warnanya juga keluar, trus gess nih gincu ada wangi-wanginya gitu.. tapi ini bagi sebagian orang mengganggu. Bagi saya ini sih biasa aja. Hahaha

Masalah ketahanan yaaa jangan bandingin sama smlc mica ya.. masih tahan smlc mica dengan polah saya.. apalagi kalo makan. Joss bubar ilang. Haha
Cuma kalo nih gincu ditempel di tisu gak begitu transfer sih ah..

Ya kalo menurut saya dengan harga segini kalian udah bisa dapet kualitas yang lumayan bagus. Aman. Nyaman. Eh..

image
No.82 mirah
image
Warna gincu dan tanggal expired

Ini warna ketika di swatch

image
Swatch di tangan tanpa blits
image
Smile. Cekrek!

Nih perbandingan warna bibir akika before after yaaa… oia gess dengan sekali oles warnanya udah keluar. Mungkin karena warn yang saya pilih warna bold kali ya? Maybe!

image

Okeee untuk penilaian saya nih gincu 7/10
Minusnya nih gincu : susah didapet. Pilihan warnanya masih kurang banyak menurut akika. Kayanya agak ringkih yaa wadahnya.. akika takut patah hati. Eh patah gincu. Trus baunya yang wangi mungkin agak mengganggu bagi sebagian orang. Tetep butuh reapplied yaa kalo abis makan

Plusnya : murah, lembut, aman, gak bikin kering, gak crack, ringan, daily use oke, sekali swatch udah keluar warna.
Sekian reviewnyaa…

Ssstttsss… next mau repiu : smlc mica mauve, wardah matte lipstick, etude house fresh cherry tint, dan tony moly delight tint.
Semoga enggak lelah nulis dan ide dikepala nongol mulu yaks..

Satu pemikiran pada “Review : Purbasari Matte Lipstick Mirah 82

Tinggalkan komentar