Review : Vivid Matte Lipstick Mineral Botanica

Hello I’m back again…

kali ini saya hadir dengan sebuah review tentang lipstick, lipen, gincu, benges, dan bahasa lainnya. Merknya MINERAL BOTANICA (mica) ini new comer local brand cosmetic. Pertama kali tahu tentang lipen ini dari temen sekamar (anak rantau hidup di Mess together) tadinya tertarik sama SMLC-nya kan kalo merk sebelah harganya mihil nget yaa kan.. kantong adek nanti jebol kakaaak.. (abaikan drama). pas nitip beli SMLC warna champaigne beige lagi kosong, jadi aku melu PO(karena aku orang sabar). eh tapi kecantol beli vivid matte lipstick (VML mica) ini deh.. jadiii.. produk ini masih baru, tapi lagi digemari para wanita Indonesia jadi nyarinya susah kakaak.

penampakan mineral botanica vivid matte lipstick
penampakan mineral botanica vivid matte lipstick

20151008_17251520151008_180358

20151008_172409

Packaging-nya itu meyakinkan pengguna banget loh girls.. dengan kardus kotak hitam kehijauan atau abu kehijauan atau apa yaa?? baik kardus maupun kemasan lipennya nge-doff. jadi bagus gitu. di dalem dusnya itu ada kembang-kembang vintage gitu. unyu nget didalem, tegas dan macho di luar.. hahahah apalah-apalah

lipen yang aku beli ini matte juga secara.. kan lagi ngetrend. aku beli VML mica warna dark choco (Nomor 007) karena kebetulan aku lagi pengen yang soklat gitu biar gak gonjreng dipake ngantor. trus.. dari segi harga cukup murce 40.000 rupiah saja dan belinya di toko Mercy Ubud.

20151008_17265720151008_172426

next… lipen ini warnanya cucok buat bibirku yang gelap ini ya. warnanya kalem, gak gonjreng. dengan warna bibir gelap kaya aku ini butuh beberapa kali usap biar warnanya sama kaya lipennya. tapi tetep gak keliatan menor ala ibu-ibu arisan. trus dia matte tapi gak bikin bibir kering kerontang mungkin karena dia ada tulisan smooth on moisturize lips. (ngaco banget!)eh BTW, waktu aku pake mukaku agak keliatan lebih glowing gitu, atau cuma perasaan aku aja ya?hahaha20151008_172535

than… ketahanan.. well, lipstik ini kurang awet menurutku soalnya pas aku pake tetep perlu touch up kalo mau dipake seharian dikantor.. belum ngitung sih brapa jam awetnya. hahahaha

yang suka sama lipstik dengan kantong kaya aku perlu dicoba nih.. kalo dari instagram @mineralbotanica katanya vivid matte lipstick ini ada 14 shades. cukup banyak dibanding produk lipstick doi yang lain.

+ local brand (#supportlocalbrand ), gak bikin bibir dan kantong kering, 14 shades

– kurang awet, nyari yang jual susah, nyari shades juga susah

lipen baru :)
lipen baru : abaikan mukaku yang tidak secantik dek isyana sarasvati

2 pemikiran pada “Review : Vivid Matte Lipstick Mineral Botanica

Tinggalkan komentar